Kamis, 27 Juni 2013

CARA MENDETEKSI MALWARE ATAU SPAM DI WEB ATAU BLOG ANDA

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendeteksi ada atau tidak malware dan spam yang berbahaya di blog  anda. Diantaranya dengan cara menggunakan alat di situs-situs internet yang menyediakan layanan
tersebut . Cara ini merupakan yang paling ideal, karena selain gratis, juga akan memberikan informasi yang akurat mengenai blog yang anda kelola. Untuk itu, dalam artikel ini kita akan membahas beberapa situs yang menyediakan alat untuk memindai malware, spam, virus dan lain-lain yang berpotensi membahayakan blog anda.
Securi adalah situs yang menyediakan alat yang jauh lebih baik untuk memindai blog dari berbagai jenis malware, spam dan lainnya dan sudah sangat dikenal banyak orang. Mereka menawarkan alat gratis dan menyediakan informasi dasar tentang blog yang dipindai, apakah mengandung malware atau tidak! Selain itu, mereka juga akan memberikan pesan peringatan apabila mereka menemukan aktivitas yang mencurigakan di blog anda.

Securi

Beberapa perusahaan ternama seperti BBC, CNN, TechCrunch, TheNextWeb, PC World dan beberapa perusahaan lain merekomendasikan alat di situs ini.
COMODO WEB INSPECTOR adalah layanan yang berbasis cloud dan memeriksa situs dari malware, mendeteksi kerentanan untuk diserang dan melindungi website dari ribuan ancaman keamanan. Alat situs memindai situs blog anda dari Blacklist Checking, aktivitas berbahaya, Phising, Malware dan beberapa aktivitas berbahaya lainnya. Selain itu, Comodo Web Inspector juga menawarkan fitur kunci  untuk membantu melindungi situs, bisnis dan pelanggan anda.

Virus TotalScanner merupakan anak perusahaan dari Google. Situs ini memberikan layanan online gratis yang menganalisis file dan URL yang mungkin terinfeksi virus, worm, trojan dan beberapa jenis malware berbahaya lainnya.

Demikianlah informasi tentang Bagaimana Cara Mendeteksi Adanya Malware dan Spam di Blog atau website. Saya berharap semoga informasi ini bisa membantu anda dalam mendeteksi adanya malware atau script yang berbahaya yang ada di blog atau website anda. Terima kasih!
Sumber : http://www.lost-sector.net

Tidak ada komentar: