Selasa, 14 Januari 2014

PPC DIBAYAR BITCOIN TANPA KLIK PENGUNJUNG

Dapatkan Bitcoin gratis hanya dengan memasang script iklan Anonymous di blog atau website anda maka pemilik website akan mendapatkan bayaran Bitcoin. Situs PPC dengan bayaran Bitcoin ini membayar publisher untuk setiap Impression iklan yang muncul di blog tanpa harus menunggu di klik pengunjung.
Anonymous merupahkan situs PPC yang dapat di ikuti oleh semua jenis blog tanpa syarat minimal pageview dan tanpa harus mendaftar.
Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis Di Anonymous :
  • Kunjungi situs Anonymous KLIK DI SINI
  •  Kemudian klik "Earn Money" Bagi Publisher dan Bagi yang ingin memasang iklan klik "Place Your Ads"
  
  • Setelah anda klik "Earn Money" maka anda akan langsung masuk ke halaman editing script iklan PPC Anonymous seperti berikut :  

 
  • Masukkan Url blog yang akan anda pasang iklan PPC, Pilih Category Iklan yang tidak ingin anda tampilkan pada blog beri tanda centang pada "Filter Ads". Kemudian pilih category iklan yang ingin anda munculkan pada blog anda agar sesuai dengan tema blog anda pada "Categories"
  • Pilih size iklan agar sesuai dengan halaman blog agar script iklan PPC sizenya sesuai dengan size blog anda, kemudian klik "Create Ads Unit" jangan lupa pastekan Bitcoin Address anda untuk menerima pembayaran setiap 7 hari tanpa minimal cash out secara instant.
  • Setelah anda "Create Ads Unit" maka anda akan ditampilkan halaman kode script dan data tentang Ads Unit anda. 
    • Pastekan kode script iklan pada blog anda yang nantinya setiap impression anda akan mendapatkan recehan Bitcoin tanpa harus menunggu di klik pengunjung.
    • Pada halaman ini anda juga akan melihat link referral anda yang bisa anda gunakan untuk mencari downline dengan bonus penghasilan 50% .
    CARA MELIHAT PENGHASILAN ANDA


    Di situs PPC ini kita akan tetap dibayar meskipun tidak ada pengunjung yang mengklik iklan. Mengapa bisa ya? Mungkin pemilik situs  ingin menghargai publisher yang sudah bersedia memasang iklan di situs milik publisher. Minimal Withdraw adalah 0.0001 BTC (0.0455 USD) saat artikel ini saya tulis. Memang kecil. Tetapi jika situs web atau blog anda punya banyak pengunjung pasti sangat mudah dan cepat menghasilkan bitcoin untuk dikirim ke address bitcoin anda. Saya sudah satu kali withdraw walaupun pengunjung blog saya masih sedikit. Pembayaran  dilakukan langsung setelah anda mencapai minimal withdraw tadi 0.0001 BTC (0.0455 USD).


    Ingat untuk menyimpan atau bookmark URL dimana script iklan anda berada. URL script iklan anda tampak  seperti  berikut :


    Untuk melihat data statistik tampilan iklan atau cukup dengan mengunjungi alamat itu.

    Ikuti langkah-langkahnya seperti berikut :
    • Buka di web browser alamat script iklan anda.
    • Setelah alamat tersebut terbuka, untuk melihat earning atau penghasilan, silahkan copy paste nomor id iklan anda itu di kolom SEARG lalu klik FIND


    • Selanjutnya akan ada tampilan halaman seperti berikut, kemudian Klik Ad Unit anda :
    • Setelah itu anda akan melihan tampilan penghasilan anda dari situs PPC tersebut, selamat menikmati

    Untuk Memulai Menambang Bitcoin Gratis Lewat Anonymous Silahkan Klik Tombol Daftar Sekarang
    http://a-ads.com?partner=14371  
    Contoh Iklan Yang Akan Muncul Di Blog Anda Seperti Dibawah Ini
     
                                                                                                                                                                                   
                                                                      

    Anda mau TRIK DAHSYAT SEDOT BITCOIN GRATIS ? Silahkan KLIK DI SINI