Senin, 16 Desember 2013

BERBAGI HAL BARU DAN HASILKAN UANG

Berbagi hal-hal baru di akun media sosial dan dapatkan uang tunai ditransfer langsung ke rekeningmu. Kamu juga bisa dapat barang gratis dan selalu jadi yang terdepan soal tren terbaru.

  • Berbagi hal-hal keren terbaru di Facebook, Twitter, dan lainnya. Jadilah yang pertama di antara teman-temanmu dalam berbagi video Youtube, trailer film, konser, penawaran berbagai produk, kontes & lainnya.
  • Dapatkan uang tunai, ditransfer langsung ke rekening bank anda. Tidak seperti layanan lain yang membayar dengan cek dan butuh proses berbulan-bulan, 8Share membayar langsung ke rekening bank Anda dalam waktu satu bulan.
  • Cara cepat, mudah, dan seru untuk mendapatkan uang tambahan. Luangkan waktu kamu setiap harinya dengan berkunjung ke 8Share, dan dapatkan uang tambahan dengan mudah, tanpa perlu keluar keringat!
  • Setelah anda join, aktifkan account 8share anda dengan verifikasi link yang dikirim ke alamat email anda, kemudian login, lalu pilih-pilih hal menyenangkan yang disediakan 8share untuk dishare ke media-media sosial yang anda ikuti ! Lakukan berbagi hal baru tersebut kapanpun anda mau. Selanjutnya tentu anda menghasilkan uang.
ANDA TERTARIK MENDAPATKAN UANG BERSAMA 8SHARE INI ? SILAHKAN KLIK DI SINI UNTUK INFO LENGKAPNYA

Tidak ada komentar: