Rabu, 27 November 2013

BAYARAN PASTI DARI PROGRAM AFFILIASI CLOAP PT. COSBENI INDONESIA


Dapat uang melalui internet

DIJAMIN 100% PROGRAM  CLOAP AFFILIASI TERBUKTI  MEMBAYAR ANDA Rp10.000,00  DARI TIAP ORANG YANG ANDA AJAK JOIN GRATIS
ANDA DIBAYAR Rp 10.000,00 DARI TIAP ORANG YANG JOIN GRATIS ATAS REFERENSI ANDA DI PROGRAM AFFILIATE-CLOAP PT. COSBENI INDONESIA(berbadan hukum).

SILAHKAN JOIN GRATIS  => KLIK DISINI

Setelah Link Ref saya diklik, akan tampil halaman CLOAP, Silahkan Klik tombol DAFTAR dibagian bawah affiliate, kemudian isi form pendaftaran yang tersedia DENGAN DATA DIRI SESUAI KTP.Centang kotak-kotak sebelah kanan sesuai hobi Anda.

CATATAN :

  • Pada bagian WEB URL anda bisa isi dengan alamat website atau blog anda. Jika tidak ada bisa diisi dengan : facebook.com.
  • Pada bagian WEB DESCRIPTION isi dengan deskripsi website atau blog anda, tetapi jika sebelumnya pada WEB URL sudah diisi dengan facebook.com, maka pada WEB DESCRIPTION isi saja dengan : Situs jejaring sosial paling populer sedunia.
  • Centang pada I AGREE to the terms & conditions.
  • KLIK SIGN UP
  • Muncul halaman  baru anda harus LIKE HALAMAN FANSPAGE CLOAP AFFILIASI.
  • PROSES PENDAFTARAN SELESAI, tinggal menunggu persetujuan..
Jika registrasi berhasil akan ada pemberitahuan ke email anda disuruh tunggu 2 - 3 hari untuk proses disetujui atau tidak permohonan anda. Jika disetujui maka anda akan dikirimi User Name dan Password untuk login. Jika belum disetujui silahkan registrasi ulang dengan alamat email berbeda.

SILAHKAN JOIN GRATIS  => KLIK DI SINI



 Cloap Program Affiliasi