Sabtu, 08 Juni 2013

SITUS EDIT PHOTO ONLINE GRATIS

Barangkali  Anda membutuhkan tempat edit foto secara online terbaik yang gratis, bagus dan keren, saya  akan tunjukkan kepada Anda tempatnnya.
Sebenarnya beberapa tempat untuk edit foto online ini mempunyai kelebihan masing-masing, tinggal bagaimana memanfaatkan kelebihan masing-masing sesuai dengan kebutuhan.
Menggunakan situs photo editing online itu sangat mudah dan gratis, sebab di dalamnya di lengkapi dengan fitur-fitur yang user friendly serta tidak sulit seperti aplikasi editing photo yang biasa Anda gunakan. Jika anda membutuhkan/ tertarik menggunakannya silahkan kunjungi tempat-tempatnya  sebagai berikut, tinggal pilih .... :

PHOTOSHOP EXPRESS 
PhotoShop Express merupakan saudara dari photoshop.com yang sering di gunakan oleh banyak orang di belahan dunia.
untuk menggunakan photoshop express, kalian cukup mendaftar lalu kalian akan di berikan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. mungkin fitur-fitur yang di miliki photoshop Express memang hampir sama dengan Photoshop offline yang sering kita gunakan.
  
Befunky merupakan situs editing photo yang populer, yang banyak di gunakan oleh pengguna internet dalam melakukan editing photo secara online. BeFunky juga banyak menyediakan efek-efek foto hingga 20 efek, serta di lengkapi dengan photo yang berkualitas tinggi.
PIC MONKEY    
Pice Monkey adalah situs editing photo gratis, yang dapat mengubah foto ke dalam efek-efek yang menawan sesuai keinginan anda.
PIXLR O MATIC   
Pixlr o matic merupakan situs editing photo yang dapat mengubah photo anda menjadi tambah keren dan mengagumkan. Pixlr o Matic memiliki 3 tahap yang dapat anda gunakan secara maju dan mundur sesuai keinginan.
FOTO FLEXER    
Foto Flexer merupakan situs editing photo yang memiliki fitur-fitur yang banyak serta dapat menyimpan langsung gambar yang anda edit. dengan menggunakan situs ini anda dapat membagikan foto-foto yang anda edit ke jejaring sosial yang populer.
PHOTOVISI   
PhotoVisi adalah situs editing photo yang menyediakan template-template keren, yang bisa anda pilih sesuai selera. PhotoVisi juga dapat menga-upload beberapa foto sekaligus dalam satu waktu.
PIZAP    
Pizap merupakan situs editing photo yang populer di indonesia karena memiliki tool-tool lucu yang dapat membuat gambar yang konyol serta gokil. dengan situs ini kalian juga bisa menambahkan stiker, text, latar belakang, dan efek pada foto.
PHOTOFUNIA   Situs ini juga merupakan tempat edit foto secara online yang paling digemari, karena mempunyai banyak fitur yang di sediakan. Anda bisa bermain dengan bermacam bentuk effect gambar yang menarik dan  sangat menyenangkan.
FUN PHOTO BOX  
Fun Photo Box merupakan situs editing photo yang dapat mengubah foto anda menjadi  gokil dananeh. mungkin situs ini hampir sama dengan Photofunia.com.
BLINGEE   

Blingee merupakan situs editing photo yang dapat merancang gambar animasi seperti: Anime, Emo, fantasi, selebrity dan masih banyak lagi.
FAKEMAGAZINECOVER   
Di sini Anda bisa edit /menempatkan foto Anda di sampul majalah terkenal. Anda cukup meng-upload sebuah foto dari komputer atau langsung dari kamera digital yang terhubung ke pc.
FACE IN HOLE
Merupakan layanan Edit Foto Online yang bisa memasang foto wajah anda di beberapa pilihan pose figur para tokoh favorit.
BEFUNGKY 
adalah layanan edit foto online yang memberikan kita efek-efek seperti kartun dan memang sangat banyak sekali pilihan menunya.
ID PIC JOKE  
Disediakan berbagai macam template foto yang bisa diterapkan pada foto anda layaknya pada photofunia.
GROSS OUT 
Ini bagus juga, tetapi jangan kaget saja kalau masuk ke situsnya akan ada pemandangan yang seram.
MAKEMEBABIES 
Make me babies adalah situs layanan edit foto online yang memprediksi seperti apakah bayi yang akan dimiliki oleh seorang pasangan.
FESTISITE  
Situs ini menyediakan fitur yang banyak disukai.
Anda bisa memasukkan foto ke dalam mata uang, logo dan kartu. Selain itu Anda juga bisa memasukkan text ke dalam gambar foto serta mengatur tampilannya. Anda juga bisa membuat kartu ucapan dengan puisi-puisi yang mereka sediakan.
LOONAPIX  
Situs ini juga mempunyai banyak pilihan fitur yang menarik, mulai dari photo effects, photo frames, face effects, trim photo yang semuanya bisa Anda coba.
FUNPHOTOBOX  
Di sini Anda bisa mengedit foto bergaya animasi dengan banyak pilihan. Anda juga bisa memasukkan foto Anda dengan latar belakang yang sangat menarik.
FAKEMAGAZINECOVER  
Di sini Anda bisa edit /menempatkan foto Anda di sampul majalah terkenal. Anda cukup meng-upload sebuah foto dari komputer atau langsung dari kamera digital yang terhubung ke pc.
Mengubah foto anda yang biasa menjadi luar biasa
Aplikasi edit foto online gratisan dengn berbagai  efek yang keren  yang menyenangkan
Tidak perlu registrasi hanya upload foto sisanya terserah anda

Itulah beberapa tempat untuk edit foto secara online. Pasti masih banyak lagi tempat lainnya yang bisa anda temukan secara online. Semoga bermanfaat.